Website ini memuat berbagai macam berita tetapi jika yang anda cari tidak ada ... request saja, mungkin saya dapat membantu mencarikannya ... ( Maw8q@yahoo.com dan Maw-Home.Blogspot.Com ) ..... !!

Pocket Camcorder JVC Rekam Video HD 1080p

31 Agu 2010


Perusahaan elektronika asal Jepang JVC kembali membuat kejutan dengan merilis dua pocket camcorder yang bisa merekam video berkualitas HD 1080p. Masing-masing JVC Piscio GC-FM2 dan Piscio GC-WP10 ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 2 juta.

Keduanya sanggup menghasilkan rekaman video dengan resolusi 1920x1080 dengan 30 frame per detik. Format video yang dihasilkan MPEG-4 AVC/N.264 dan dapat disimpan di SD card. JVC menyatakan video hasil rekaman kedua camcorder tersebut dapat langsung diunggah ke iTunes atau iMovie. Selain merekam video, perangkat ini juga dapat merekam foto.

Camcorder baru JVC tersebut dilengkapi layar 3 inci dan tombol rekam, playbackm zoom, dan navigasi layar sentuh. Masing-masing dengan kamera 5 megapixel dan 4X digital zoom. Port HDMI dan AV output tak luput. Khusus GC-FM2 terdapat konektor USB. Sementara GC-WP10 didesain sebagai produk waterproof yang tahan air hingga kedalaman 10 kaki.

Dan yang pasti harganya terjangkau. Yakni 180 dollar AS untuk GC-FM2 dan 200 dollar AS untuk GC-WP10. Keduanya akan tersedia di pasar mulai September.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP