Website ini memuat berbagai macam berita tetapi jika yang anda cari tidak ada ... request saja, mungkin saya dapat membantu mencarikannya ... ( Maw8q@yahoo.com dan Maw-Home.Blogspot.Com ) ..... !!

Jelang Ramadhan, Axis Uji Jaringan

28 Jul 2010


Menjelang ramadhan, operator GSM nasional, PT Natrindo Telepon Seluler (AXIS), menggelar uji jaringan di jalur mudik utama Pulau Jawa, 28-30 Juli 2010, untuk memastikan kesiapan jaringan Axis. Uji jaringan tersebut dilaksanakan sepanjang perjalanan Jakarta-Poerwokerto-Yogyakarta-Surabaya.

Pihak Axis sengaja memilih pengujian di jalur mudik selatan Pulau Jawa karena menurut Head of Corporate Communication Axis, Anita Avianty, pengujian jaringan di jalur utara sudah pernah dilakukan sebelumnya. "Kami ingin memastikan kalau jaringan kami sudah ada dan bagus di jalur mudik lainnya," katanya.

Selama tiga hari, jaringan Axis yang hingga kini telah menjangkau lebih dari 70 persen populasi penduduk tersebut akan diuji disaksikan para pewarta dari beberapa media. Sebagai operator GSM nasional, Axis telah memiliki lebih dari 4500 Base Transceiver Station (BTS) serta menjangkau lebih dari 400 kota di Indonesia. Pelanggan Axis hingga kini mencapai sekitar 6 juta orang dengan sekitar 60.000 pelanggan BlackBerry Axis.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP