Website ini memuat berbagai macam berita tetapi jika yang anda cari tidak ada ... request saja, mungkin saya dapat membantu mencarikannya ... ( Maw8q@yahoo.com dan Maw-Home.Blogspot.Com ) ..... !!

Bahaya Ziddu

6 Jul 2010


Ziddu dianggap berbahaya oeleh Google. Jika anda mencoba membuka Ziddu.com dari link hasil pencarian Google, anda akan diberi peringatatan bahwa "mengunjungi web site ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda". (lihat gambar)

Susahnya, saya banyak mengupload file di ziddu.com. Untuk itu kepada pengunjung, jika ingin mendownload file dari ziddu, gunakanlah browser Internet Explorer atau Google Chrome. Saya belum mencoba menggunakan browser lain, yang jelas jangan menggunakan Firefox, selama warning ini masih ada.

Dan juga pengalaman saya sendiri, ketika saya mengupload file di ziddu.com, file tersimpan setelah itu saya log out, kemudian 2 minggu kemudian saya log in dan mencari file saya, hanya saya temukan sebagian saja file saya, tetapi didalamnya terdeteksi berapa file yang saya upload tetapi ketika saya buka hanya terdapat dua atau tiga file saja.

Dari sini Ziddu sudah dianggap berbahaya bagi Google

3 komentar:

Anonim mengatakan...

weee
syiiib'

Denny-H mengatakan...

Ah masa sih? file2 di blog gw rata2 uploadnya ke ziddu... semua msh ok2 aja link-nya ampe skrg.. da dpt 10 dollar lg dari ziddu. Kalo berita ini bnr wah slesai donk salah satu pundi2 dollar ane.. he3x...

Admin mengatakan...

@Denny-H: G tw gy sob ... krn ni q dpt info dr google n juga, q dah ngalamin sendiri ... n d atas dah q tulis pngalamnq ...

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP